1 January 2012

Dari Nol

Hello, guys! :D I decided to make a new blog :) The old one is too 'out of the box' HAHAHAHAHAHAHA. I laughed very hard when I read some posts written around 2008-2009. Yah, waktu itu gue masih SMP. Jadi agak labil-labil gimana gitu. (Sebenernya sekarang masih labil juga sih..).

Beriringan dengan tahun baru (yep, 2012!), gue membuat blog baru. *BIG SMILE*. Yah, anggap saja it's a new me. New year, new blog, new me. Lagipula tahun ini kan Insya Allah gue bertambah umur menjadi 17 tahun. Artinya gue akan melewati batas remaja, yang mana gue akan memasuki masa peralihan dari fase remaja ke fase dewasa. :)

Blog lama gue masih ada kok. Buat yang mau baca kegoblokan gue semasa SMP mungkin bisa buka link ini. (Kaya ada yang baca.....). Selamat membaca, :)

No comments:

Post a Comment