13 December 2013

Belum Kuat


Ada satu lagu yang sampai detik ini gue masih belum bisa dengerin. Kalaupun akhirnya gue denger, itu pasti suatu ketidaksengajaan.

Songs and scents ibarat lorong waktu buat gue. There are some songs and scents yang mengingatkan gue akan suatu momen, di mana kemudian gue akan terbawa suasana pada momen tersebut ketika mendengar lagu atau mencium wangi tersebut. Rasanya benar-benar aneh. Seperti beberapa detik lo berada di tengah-tengah momen yang dibawa oleh lagu dan scent tersebut.

Nih, contohnya, waktu SMP gue itu suka banget dengerin lagu-lagunya RAN. Mulai dari yang Pandangan Pertama, Lagu untuk Riri, sampai D'Inspiration. Nah, sampai gede, everytime I listen to those songs (lagu-lagu album pertamanya RAN) gue pasti akan terbawa pada momen-momen ketika gue banyak mendengarkan lagu itu. Ya, ketika gue SMP. Gedung SMP, seragamnya, teman-temannya, dan momen-momennya, semuanya seperti dapat kembali gue rasakan dalam beberapa detik. Well, it's really a strange feeling. But I do love it. Nggak perlu mesin waktu, lagu dan scent bisa jadi medianya.

Talk about moments... Manusia pasti pernah mengalami berbagai macam momen. Dari mulai yang bahagia, malu-maluin, nyebelin, sampai yang bikin sedih. Dan lagu-yang-sampai-detik-ini-masih-belum-kuat-gue-dengerin itu mengingatkan gue pada momen yang heartbreaking (not that heartbreaking sih actually). But I just can't.

Kira-kira ada berapa banyak manusia ya, yang kayak gue gini.. Karena setahu gue nggak semua orang mengalami hal yang sama seperti gue ini. How about you?

No comments:

Post a Comment