11 August 2014

Boredom Post

Bosen.
Nggak ada kerjaan.
Hmmmmmpppphhhhhh.

Pardon my boredom post.

Here I am, di ruangan kerja Mama di Medan. Dari tadi pagi hujan rintik-rintik. Enak sih, adem gimana gitu. 

Here I am, main komputer, nggak mau ditinggal di rumah. Abisan kemarin pas ditinggal di rumah apes banget mati lampu. O to the gah deh ditinggal sendirian lagi.

Here we are, berdua aja di Medan. Bapak lagi di Jakarta, menghabiskan waktu bersama cucu tercinta. Belum adaptasi juga sih sama lingkungan di Medan ini. Jadi lebih milih di Jakarta dulu sebentar.

Yeah, my Mom moved one month ago to Medan. Tadinya kerja di Jambi. Gue dan keluarga sempet harap-harap cemas tuh waktu dapet kabar nyokap tiba-tiba disuruh ke Jakarta karena akan ada pelantikan. Gue udah berharap biar nyokap dipindah ke kantor pusat di Jakarta. Eh, tapi ternyata emang belum qodarnya. Ternyata dipindah ke kota lain. Ya, ke Medan ini. Tapi semua tetap merupakan bentuk nikmat dari Allah yang patut disyukuri. Alhamdulillahirobbilalamin.

Duhhhhhh. Mau cerita apaan lagi.
Bosen abis nih ditinggal rapat. Fufu.

Tapi seneng sih pergi menjauh sebentar dari kenyataan. Kenyataan bahwa semester tiga sebentar lagi menghampiri. Kenyataan bahwa kelas gue jelek-jelek banget semester depan. Kenyataan bahwa gue masih sendiri memasuki semester tiga. EH, hahahahaha yang terakhir bercanda deng.

Bonus PhotoBooth

Btw, gue lagi keranjingan K-drama judulnya Marriage Not Dating.

WARNING!
WARNING!
WARNING!
WARNING!
K-DRAMA FANGIRLING ACTION DETECTED

Seperti biasa, setiap liburan pasti gue menghabiskan waktu dengan streaming segala macam K-drama. Tapi nggak semua K-drama yang gue tonton gue suka. Sejauh ini, hanya ada empat K-drama yang menjadi favorite list gue. K-drama yang menjadi favorite pertama gue adalah Coffee Prince.

Coffee Prince
Gue nonton drama ini zaman-zaman gue SMP. Jadi udah agak lupa kenapa bisa jatuh cinta. Hmmmm yang jelas karena chemistry Gong Yoo dan Yoon Eun Hye dapet banget di sini. They are very brilliant. Ceritanya juga simple. Hanya menyangkut kehidupan sehari-harinya si pemilik kedai kopinya. Ceritanya pun dikemas dengan menarik dan lucu. Satu hal yang khas dari drama Korea yang gue suka: romance comedy! No wonder sih drama ini bisa sampai hits sampai-sampai kedai kopinya jadi tempat wisata di Korea. Five stars untuk Coffee Prince!

Personal Taste
Setelah keranjingan Coffee Prince zaman SMP, akhirnya gue keranjingan K-drama lagi. Yep, Personal Taste! K-drama ini gue tonton zaman SMA. Banyak orang yang nggak suka drama ini dengan alasannya masing-masing. Makanya drama ini nggak begitu punya pamor yang tinggi. Tapi apapun yang kritikus bilang, GUE JATUH CINTA sama drama ini. Cuteness overload!!!!!!!!! Dan chemistry-nya udah pasti dapet banget menurut gue. Biasanya kalo chemistry udah dapet, skrip kaya gimana aja tuh pasti jadi lucu. Tapi skrip tetep mempengaruhi, sih biar bagaimana pun.


Emergency Couple
Setelah keranjingan Personal Taste dan nggak tertarik sama K-drama apapun, akhirnya gue jatuh cinta sama Emergency Couple. Sebenernya tingkat cuteness di drama ini nggak begitu tinggi. Drama ini agak serius, tapi seru! Kaya nonton Grey's Anatomy gitu, karena latar belakang drama ini kan rumah sakit. Pemeran utamanya pun dokter semua. Serrrrruuuuu!! Gue jatuh cinta sama drama ini karena baru kali ini gue bener-bener masuk ke dalam ceritanya, sampai nangis di beberapa episode. Drama ini filosofis and it feels so real for me. Ceritanya tuh nggak ala-ala K-drama yang biasanya. I mean, there must be complex feeling between exes who work in the same environment, and this drama really can describe how complex it is! Ya, mungkin karena ceritanya nggak ala-ala K-drama biasa, nggak terlalu banyak orang yang suka. But I am the exception! I'm really in love with this drama.

Marriage Not Dating
Nah, ini nih K-drama yang lagi gue tonton. The drama itself is still airing now. Ceritanya sih ala-ala K-drama banget. Tapi chemistry pemainnya itulhoooooooooooo, sukaaaaa banget!!!! The pairing, OMG! Cocok banget. Cutenessssss overloaaaaad ngelebihin Personal Taste. Gue jatuh cinta karena yang jelas satu hal, drama ini ceritanya nggak ribet. Konfliknya cuma ngelibatin si pemeran utama aja. Nggak sampe sok-sok ngeribetin multinational company kaya K-drama lain.

Gue bukan tipikal penonton K-drama yang angot-angotan. Maksudnya, gue bukan suka K-drama hanya karena dramanya ngehits sejagat raya, yang main ganteng banget, banyak orang bilang bagus, atau gimana-gimana. Gue suka K-drama just because I enjoy the series and fall into the story. Justru dari semua K-drama yang ngehits, cuma Coffee Prince yang gue suka. Sorry, but I loathe some of hit Korean dramas. Ceritanya suka berlebihan. Justru K-drama yang nggak begitu hits, seperti tiga judul yang gue sebutkan di atas, banyak yang gue suka.

K-drama yang masuk favorite list gue biasanya adalah K-drama yang ceritanya nggak memiliki konflik yang kompleks dan luas. Palingan konfliknya hanya menyangkut kehidupan pribadi si pemeran utama, nggak melibatkan negara, multinational company, atau yang luas-luas gitu deh pokoknya. Gue juga nggak mungkin masukin K-drama yang jenisnya fantasy ke favorite list gue, meskipun I enjoy the series. Sebut aja kaya My Girlfriend is A Gumiho atau You Who Came from The Star. I enjoy watching those two, but they are not included to my A-list.

Biasanya gue jatuh hati sama K-drama yang chemistry pemeran utamanya dapet banget sehingga apapun yang mereka lakukan akan terlihat cute dan ceritanya nggak berbelit-belit. Gue malah lebih suka K-drama yang simple.

Pheeeeeewwwwww, jadi melebar gini omongannya sampe ke K-drama segala. Maafin post kali ini ya, hahahahahaha. Maafin bonusnya juga. Hahahahahahahaa. Dah!!!!!

*udah dua jam, masih ditinggal rapat*
*lanjut nonton K-drama*
*annyoeng!*

No comments:

Post a Comment