22 January 2014

Blogging

Barusan gue baca blog gue jaman dulu. Dan… HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA nggak berhenti ketawa. Ya ampun, blog itu benar-benar penuh dengan perjalanan kisah hidup gue sewaktu SMP. Isinya malu-maluin. Nggak jelas. SMP banget lah pokoknya. Dulu gue rajin bangeeet nulis blog. Karena gue senang mengkoleksi memori, gue amat bersyukur pas SMP rajin nulis blog (walaupun isinya sampah wkwkwk). Sekarang jadi bisa buat ketawa-ketawa dan mengingat masa lalu. Duh, tapi gue dulu kok frontal banget ya. Apa-apa gue tulis di blog.

Gue baca blog gue sendiri jadi ilfeel deh sama diri gue sendiri. Hahahahahaha. Haduh, Ya Allah, itu tulisannya bener-bener frontal dan memalukan. Fail banget ngelawaknya, nulisnya banyak banget yang pake kapital, banyak broken English-nya pula. Blog itu kayanya salah satu kunci yang bisa mengupas habis rahasia seorang Azadya. Gue bener-bener frontal di situ. Sekarang mau diedit atau didelete, males ngurusinnya. Jadi biarin aja deh. Kalaupun ada rahasia yang terbongkar, ya udah deh, rahasia jaman dulu ini. Walaupun sebenernya malu-maluin, huhuhuhuhu.

Sejujurnya gue pengen banget rajin nulis blog kaya jaman SMP dulu. Tapi sekarang hidup kok sibuk amat ya. Baru sadar dulu gue SMP segabut itu…. Hahahaha.

Gue nyesel semenjak SMA gue jadi jarang nulis blog. Kesibukan sudah terlalu menyita waktu gue. Gue pengen bangeeet sebenernya ngisi blog ini dengan tulisan-tulisan gue. Walaupun nggak ada yang baca, pengen aja gitu buat kepuasan batin. Tapi apa mau dikata, hidup terlalu busy. Atau sok busy? Hahahaha. Dulu SMA sudah cukup sibuk, sekarang kuliah makin sibuk aja, huhu. Pengen banget menuangkan segala pikiran ke dalam blog ini. Tapi kok susah banget ya nyempet-nyempetinnya.

Sebenernya gue udah lupa kalau gue punya blog. Tapi kegabutan liburan semester ini mengingatkan gue pada blog ini. Begitu membacanya, gue jadi nyeseeeel banget, "Kok isinya kopong ya,". Akhirnya selama liburan sebulan ini gue banyak menulis apa yang sudah gue lalui selama satu tahun terakhir ini. Baru deh, gue post dengan mensetting waktunya sesuai dengan waktu terjadinya. Tapi tetep aja gue masih belum puas. Terlalu banyak hal yang gue missed.. Seperti momen-momen ketika intensif Inten. Wuih, it was a hard time, man! Benar-benar perjuangan yang melelahkan, rentan terhadap titik kejenuhan. Atau seperti ketika jatuh cinta dan patah hati. Hahahahahaha, psssst akhirnya gue merasakan seperti apa jatuh cinta dan patah hati, ea.

I don't want to miss momen-momen berharga lagi. Semoga deh, gue bisa merealisasikan keinginan gue untuk rutin menuangkan pengalaman dan pikiran gue di blog ini. See you soon, bloggie.

No comments:

Post a Comment